Akademi Akuntansi Y.A.I Peduli Garut

Akademi Akuntansi Y.A.I Peduli Garut

Sebagai salah satu bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, pada Sabtu – Senin, 08 - 10 Oktober 2016 Program Studi D-3 Akademi Akuntansi Y.A.I mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dinamakan AA Sharing is Caring dengan melakukan traumatic healing kepada korban banjir yang terdiri dari anak-anak dan orangtua di Cijambe, Karangpawitan, Garut, Jawa Barat.

Disamping kegiatan traumatic healing, mahasiswa AA Y.A.I juga menyerahkan bantuan berupa beberapa karung beras, indomie dan pakaian layak pakai yang memang dibutuhkan para korban di lokasi tersebut.

Untuk memudahkan penyerahan bantuan kepada korban Senat Mahasiswa AA Y.A.I bekerjasama dengan relawan Forum Komunikasi Aktifitas Masjid (FKAM) yang berposko di desa Cijambe.

Para korban banjir kelihatan begitu  antusius dengan kehadiran  mahasiswa AA YAI dengan serangkaian kegiatannya di sana. Kegiatan PKM kali ini adalah salah satu bentuk kepedulian mahasiswa Akademi Akuntansi yg diwakili Senat Mahasiswa Akademi Akuntansi Y.A.I dan didampingi Asisten Direktur Bid.Kemahasiswaan, Jhonny Z.A, S.Kom, MMSI, terhadap korban bencana banjir bandang yang menimpa garut.

We have two hands, one to help yourself, and second hand to help others.

Share:

Tags: karya,ilmiah,aa,yai,kampus