Seminar Tax Amnesty

Seminar Tax Amnesty

Senat Mahasiswa Akademi Akuntansi Y.A.I  mendukung Program Pemerintah di Bidang Perpajakan. Salah satu kebijakan Pemerintah untuk mendorong Penerimaan Negara di Sektor Pajak adalah Tax Amnesty.

Pelaksanaan suatu kebijakan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sosialisasi ke berbagai kalangan masyarakat, baik masyarakat umum, dunia usaha, akademisi maupun perorangan.

Sebagai wujud kepedulian mahasiswa Akademi Akuntansi Y.A.I terhadap Program pemerintah di bidang perpajakan yang sedang dalam sosialisasi adalah “Tax Amnesty” , maka Senat Mahasiswa Akademi Akuntansi Y.A.I mengadakan seminar sehari untuk membantu memasyarakatkan kebijakan tentang Tax Amnesty tersebut yang diikuti para mahasiswa dan dosen dari berbagai Fakultas di lingkungan LPT Y.A.I. Peserta yang direncanakan 130 orang ternyata melebihi target semula menjadi 155 orang.

Seminar yang berlangsung pada  Rabu, 28 September 2016 -  di Audtorium Hj. Darlina Julius Lantai 10 Gedung A2 Kampus A LPT Y.A.I dengan Narasumber Bapak Yan Irianis,S.E.,M.M.,Ak.,BKP. berjalan dengan baik dan mendapat sambutan yang cukup baik dan hangat dari peserta.

Share:

Tags: karya,ilmiah,yai,aa,kampus