Upacara Wisuda LPT Y.A.I 2016

Upacara Wisuda LPT Y.A.I 2016

W I S U D A    G A B U N G A N

LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI Y.A.I

TAHUN AKADEMIK 2015/2016

 

Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I yang sudah berdiri hingga 44 Tahun ini, telah menyelenggarakan kegiatan Wisuda Gabungan Tahun Akademik 2015/ 2016 yang mana KAMPUS Y.A.I ( Universitas Persada Indonesia Y.A.I – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I – Akademi Akuntansi Y.A.I ) telah melepas Alumni  sebanyak ± 1.700 Wisudawan/ti yang terbagi menjadi 2 sesi wisuda yaitu pagi dan dari mahasiswa/i program Doktor, Pascasarjana, Sarjana dan Diploma III sore siap bersaing di Dunia kerja yang semakin ketat.

 

Seiring pesatnya perkembangan dunia di dalam segala bidang dan aspek kehidupan khususnya pendidikan, dalam hal ini KAMPUS Y.A.I turut serta berkontribusi membangun ilmu pengetahuan di dunia pendidikan, serta terus mengembangkan diri menjadi Center for Excellence bagi perguruan tinggi  yang ada di Indonesia. Adapun upaya KAMPUS Y.A.I dalam hal ini yaitu telah bekerjasama untuk Penyelenggaraan Program Gelar Bersama (dual degree) dengan Universitas di Luar Negeri yang telah di laksanakan dengan Eastern Illinois University – USA untuk bidang Manajemen, dan dengan Faculty of Business School University Kuala Lumpur,  serta CPA Australia Ltd. Program Dual Degree juga dilaksanakan dengan Northem Arizona University di USA untuk bidang Psikologi dan program Dual Degree yang dilaksanakan dengan Victoria University Melbourne Australia untuk bidang Ilmu Komunikasi dan Akuntansi. 

 

Saat ini pun KAMPUS Y.A.I sudah bekerja sama dengan 12 universitas luar negeri di antaranya adalah Colorado University, Cleveland State University ( Amerika Serikat ), SIAS International University ( Cina ) dll. Upaya positif tersebut nantinya diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia dan generasi yang berbudi luhur, berkualitas, berinovasi, profesional, mandiri dan berwawasan global untuk dapat  menumbuhkembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berkontribusi bagi kepentingan kemajuan bangsa dan negara dalam persaingan Globalisasi saat ini.

 

Wisuda Gabungan KAMPUS Y.A.I  ( Universitas Persada Indonesia Y.A.I - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I - Akademi Akuntansi Y.A.I ) dilaksanakan pada :

 

Hari/ Tanggal   :   Senin, 28 November 2016

Pukul               :   08.00 – 13.30 WIB

Tempat             :   Balai Sidang, Jakarta Convention Center

 

Pada kesempatan Wisuda Gabungan KAMPUS Y.A.I tahun ini,  turut pula yang di wisuda yaitu Direktur Bidang Instansi Pemerintah Pusat di BPKP yaitu Ernadi Sudarmanto, M.Ak wisudawan Magister Akuntasi S2 STIE Y.A.I.

Share:

Tags: karya,ilmiah,aa,yai