Company Visit SEMA AA Y.A.I

Company Visit SEMA AA Y.A.I

 THE JOURNEY TO BE A PROFESSIONAL ACCOUNTANT - Dalam rangka memahami lebih dalam dari profesi yang telah dipilih, 75 mahasiswa/i Akademi Akuntansi YAI (AA Y.A.I)  yang didampingi oleh Bp. Jhonny Z.A, S.Kom, MMSI selaku Asisten Direktur Bidang Kemahasiswaan AA Y.A.I berkunjung ke Kantor Pusat Ikatan Akuntan Indonesia ( IAI ) di Jalan Sindanglaya No. 1 Jakarta Pusat pada hari Senin,19 Desember 2016.

Mahasiswa AA Y.A.I disambut dengan baik oleh IAI. Bpk.Ahmed Ishomuddin, selaku  Direktur Keuangan dan HRD dengan membuka acara kunjungan tersebut. Para mahasiswa terlihat begitu antusias mengikuti dan mendengarkan pendalaman wawasan profesi akuntan, pesan moral dan motivasi yang dibutuhkan calon akuntan.

Penyampaian materi utama disampaikan oleh Bp. Dedy Irawan SE, selaku Manajer Komunikasi dan Pemasaran IAI. Materi yang disampaikan tentunya tentang dunia akuntan, mulai dari sejarah organisasi & fungsi IAI, jenjang karir profesi, jenjang pendidikan profesi, kode etik profesi, peluang karir serta strategi menuju sukses menghadapi pasar Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Dengan adanya sesi tanya-jawab membuat kunjungan tersebut menjadi menarik dan memberikan pengalaman baru serta wawasan bagi mahasiswa AA Y.A.I. Acara ditutup dengan pemberian cendramata dari IAI kepada AA Y.A.I dan sebaliknya.

Share:

Tags: karya,ilmiah,aa,kampus,yai